Marcelo: Tak Ada Laga Mudah untuk Real Madrid

Pemain Real Madrid, Isco (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Sebagai tim dengan materi pemain bertabur bintang, Real Madrid seolah bisa saja dengan mudah mengalahkan siapa pun. Namun, hal itu ditampik sang pemain belakang, Marcelo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini melihat hasil yang diraih Madrid saat melakoni pertandingan jornada 32 LaLiga melawan Sporting Gijon, Sabtu malam. Meski menang, Madrid meraihnya saat laga memasuki menit akhir.

Di laga tersebut, skor 2-2 bertahan sampai menit 88. Beruntung bagi Madrid, Isco mencetak gol di menit 90, dan itu adalah gol keduanya di laga tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami selalu memiliki pertandingan yang sulit, kami tidak punya waktu untuk bersantai. Mereka telah memperlihatkan permainan yang hebat, tapi kami bisa menunjukkan itu juga. Saat kami butuh persatuan tim, kami bisa melakukannya," ujar Marcelo dikutip Soccerway.

Pujian khusus diberikan Marcelo untuk Isco. Meski sempat tersingkirkan dari skuat utama, nyatanya pemain asal Spanyol itu bisa berjuang demi mendapat kepercayaan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Isco bermain sangat bagus, dia senang dengan gol yang dibuat. Hasil ini untuk seluruh tim. Sebelum pertandingan melawan Gijon, kami hanya fokus untuk mereka, tapi sekarang fokus kami berubah untuk Bayern, dan kemudian El Clasico," katanya.

Atas kemenangan ini, Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 pertandingan yang dimainkan. Ditempel ketat Barcelona di bawahnya dengan selisih 3 angka. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024