Bintang Madrid Berharap Neymar Mau 'Khianati' Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • Twitter/FCBarcelona

VIVA.co.id – Siapa sangka, di balik rumor bakal hengkangnya Neymar menuju Paris Saint-Germain, justru ada kabar yang cukup mencengangkan. Striker Barcelona ini justru diinginkan rekan satu negara, Casemiro, untuk hijrah ke Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, Neymar disebut bakal dijadikan PSG sebagai pemain termahal di dunia. Manajemen Les Parisiens siap menebus Neymar dengan harga mencapai  €222 juta, atau setara dengan Rp3,4 triliun.

Namun, Casemiro rupanya lebih menginginkan Neymar memilih untuk "mengkhianati" Barcelona, dan bergabung dengan Madrid. Casemiro bahkan menyebut jika memang ada keinginan Neymar untuk hengkang, Madrid akan sangat terbuka dengan kedatangannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bukan tak mungkin penyerang 24 tahun ini berbalik arah menuju Madrid. Sebab, ada beberapa pemain yang dicap sebagai "judas" El Clasico. Sebut saja, Luis Figo, Luis Enrique, hingga pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. 

"Neymar akan mengatakan kepada Anda soal masa depannya. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Mengapa dia tidak bermain di sini di Real Madrid? Di sini tentu dia akan sangat diterima," ujar Casemiro dikutip Daily Star.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hingga saat ini Neymar sudah 4 musim membela panji The Catalans. Total, ia sudah mencetak 105 gol dalam 186 penampilannya di semua ajang. Neymar juga sukses mengantar Barcelona meraih gelar treble winners di musim 2014/2015. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024