Tekad Madrid Tambah Derita Barcelona

Pemain Real Madrid bergembira usai menang atas Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid masih bernafsu kembali menaklukkan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol. Kedua tim akan bentrok pada 17 Agustus 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Madrid mendapat kemenangan dengan skor 3-1 di leg pertama. Tiga gol El Real masing-masing diciptakan oleh Marco Asensio (90'), Cristiano Ronaldo (80'), dan gol bunuh diri Gerard Pique (50'). Sementara itu, satu gol Blaugrana diciptakan oleh Lionel Messi di menit ke-77.

Meski begitu, bintang Madrid, Dani Carvajal bertekad untuk kembali menambah derita Barca. Carvajal mengincar kemenangan di laga tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Memenangi laga di Camp Nou adalah langkah tepat untuk menjuarai Piala Super Spanyol. Kami sudah menerapkan pertandingan hebat di laga kandang menghadapi Barcelona," kata Carvajal, seperti dilansir situs resmi klub.

"Target kami saat ini adalah memenangi trofi. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk Real Madrid," tutur dia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sulit untuk menentukan pemenang di laga ini mengingat ketatnya persaingan kedua tim di lima pertemuan terakhir. Tercatat Madrid dan Barca sama-sama mendapat dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang.(art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024