Bek Madrid Keluar dari Skuat Timnas Prancis

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Bek Real Madrid Raphael Varane dilaporkan keluar dari skuat Prancis. Timnas Prancis dikabarkan memanggil pemain Stoke City Kurt Zouma Minggu kemarin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Varane dilaporkan mengalami cedera dan akan absen pada pertandingan kualifikasi piala dunia antara Prancis kontra Belanda, Jumat 1 September 01.45 WIB.

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, dengan keluarnya Varane dari skuat timnas, mengisyaratkan pemain tersebut agar bisa fokus bersama Los Blancos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itu agar dia tinggal di sini bersama kami. untuk menjaga dia dari cedera. Dia penting untuk musim ini," ujar Zidane dilansir Marca, Senin 28 Agustus 2017.

Sementara itu, ketika Varane cedera, klubnya gagal meraih kemenangan saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Senin 28 Agustus 2017, dini hari. Rekannya sesama bek, Marcelo angkat bicara setelah Los Blancos ditahan imbang 2-2. Marcelo kesal dengan permainan Valencia yang membuang-buang waktu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tidak kecewa dengan skor 2-2, tapi Valencia bermain seperti tim kecil dengan membuang-buang waktu," ujar Marcelo.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024