Real Madrid Vs Alaves, Duel Zidane Melawan Putranya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Mendizorroza menghadapi Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini, Sabtu 23 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini akan menjadi laga spesial. Sebab, duel ini akan mempertemukan ayah dan anak. Antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan pemain Alaves, Enzo Zidana Fernandez.

Seperti diketahui, Enzo pada musim panas lalu pindah dari Real Madrid ke Alaves dengan transfer 2,5 juta euro. Enzo pun merasa aneh harus melawan mantan klubnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini akan menjadi sesuatu yang aneh. Tapi, ini akan menjadi pertandingan sangat spesial buat saya," kata Enzo seperti dilansir Marca, Jumat 22 September 2017.

Sejauh ini, Enzo sudah bermain di dua dari lima laga Alaves di LaLiga musim ini. Dan pemain muda Prancis itu mengaku beruntung bisa pindah ke Alaves.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pada musim lalu, Enzo dipromosikan ke Real Madrid senior dari skuat Real Madrid B. Namun, dia sama sekali tidak mendapat kesempatan bermain. Situasi ini membuatnya memilih pindah.

"Saya beruntung bisa bergabung ke klub ini. Saya sangat disambut saat datang ke sini. Dan penting bagi seorang pemain mengambil tantangan besar dalam hidupnya," jelas pemain 22 tahun itu. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024