Klasemen LaLiga: Sevilla Tempel Ketat Barcelona

Para pemain Sevilla
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA.co.id –  Sejumlah tim telah memainkan pertandingan di Jornada 7 LaLiga, Sabtu 30 September 2017 hingga Minggu dini hari WIB. Pergerakan di klasemen menarik untuk disimak.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla sukses menempel ketat Barcelona yang menempati puncak klasemen, usai menundukkan Malaga 2-0 di Ramon Sanchez Pizjuan. Tim besutan Eduardo Berizzo menorehkan 16 poin dari 7 laga, tertinggal dua poin dari Barca.

Sementara itu, Atletico Madrid harus turun ke posisi 3, usai ditahan tuan rumah Leganes 0-0 di Estadio Municipal de Butarque. Los Rojiblancos menorehkan 15 poin.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Valencia melengkapi posisi empat besar. Los Che mengumpulkan 12 poin dari 6 laga, disusul Real Betis yang menorehkan poin sama.

Barcelona belum tergoyahkan di puncak klasemen. Blaugrana menorehkan 18 poin dari 6 laga. Mereka berpeluang menjauh dari para rival jika mampu menekuk Las Palmas di Camp Nou, Minggu 1 Oktober 2017.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Juara bertahan Real Madrid menempati posisi 6. Los Blancos mengumpulkan 11 poin dari 6 laga. Mereka wajib menundukkan Espanyol di Santiago Bernabeu, dini hari nanti, jika tak mau semakin tertinggal dari para rival.

Real Madrid vs Mallorca

Akhiri Putaran Pertama Sebagai Pemuncak Klasemen, Real Madrid Akui Persaingan LaLiga Berat

Real Madrid mengakhiri putaran pertama LaLiga sebagai pemuncak klasemen sementara dengan torehan 48 poin.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024