Kandaskan Malaga, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen

Striker Barcelona, Lionel Messi (kiri) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Malaga di lanjutan ajang LaLiga, Minggu dini hari WIB, 22 Oktober 2017. Blaugrana menang dengan skor 2-0. 

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Bermain di Camp Nou, Lionel Messi cs tampil dominan. Hasilnya gol cepat tercipta di menit ke-2 melalui Deulofeu. Babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk Barcelona. 

Memasuki babak kedua, Malaga tampil lebih terbuka, beberapa kesempatan didapat, sayang tidak ada yang berbuah gol. Asyik menyerang, mereka akhirnya kebobolan melalui Andres Iniesta di menit ke-56.

Karim Benzema dan Pelatih Malaga Pernah Tersandung Kasus Mirip Gisel

Iniesta mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Lionel Messi. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 25 poin dari 9 laga. Sedangkan Malaga berada di dasar klasemen dengan raihan 1 poin dari 9 laga. 

Kasihan, Pesepakbola Berbakat Ini Korban Termuda Virus Corona di Eropa

Susunan Pemain: 

Barcelona: Marc Ter Stegen, Javier Mascherano, L Digne, Samuel Umtiti, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Buquets (Paulinho 76'), Sergio Roberto, Lionel Messi, Luis Suarez (Paco Alcacer 83'), Deulofeu (Nelson Semedo 72'). 

Malaga: Andres Prieto, Paul Baysse, Roberto Rosales, Luis Hernandez, Juan Carlos, Gonzalo Castro, Adrian, Keko, Esteban Rolon (E Cecchini 68'), D Rolan (J Anor 46'), A Penaranda. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya