Ronaldo Melempem di Madrid, Kenapa Zidane Malah Bersyukur?

Winger Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih belum bisa lepas dari masa paceklik gol. Saat tampil menghadapi Eibar, Minggu 22 Oktober 2017, Ronaldo kembali tak menyumbangkan gol.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Ronaldo kembali ditempatkan sebagai striker utama dalam duel melawan Eibar. Dia diduetkan dengan juniornya, Marco Asensio.

Performa Ronaldo di lini depan tak kunjung memuaskan. Tapi, itu justru jadi kesempatan bagi Asensio untuk unjuk gigi.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Asensio berhasil mencetak gol di pertandingan ini. Pada menit 28, Asensio mencetak gol kedua untuk Madrid, setelah mereka memimpin lewat gol bunuh diri Paulo Oliveira.

Gol ini seakan menjadi pertanda bahwa generasi baru di Madrid sudah tumbuh. Ya, saat Ronaldo dan Karim Benzema mulai tumpul dan trio BBC tak lagi bekerja dengan baik, para pemain muda Madrid menjadi solusi baru.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Kesempatan bermain yang diberikan Zinedine Zidane tak disia-siakan mereka. Setiap bermain, Dani Ceballos, Asensio, hingga Isco, selalu mampu menjawab tantangan Zidane.

Zidane pun mulai percaya, ada solusi selain memainkan trio BBC di tiap pertandingannya. Tapi, Zidane menolak jika saat ini pamor trio BBC menurun akibat memburuknya performa Ronaldo dan Benzema

"Ini waktunya kami membantu Benzema. Dia pemain yang selalu memberikan kontribusi positif kepada tim. Siulan dari suporter sangat tak adil. Kami juga punya Cristiano, pemain nomor 7 terbaik di dunia," kata Zidane dilansir Marca. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya