Ter Stegen Incar Rekor di LaLiga

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen bermain cukup cemerlang di awal kompetisi 2017/2018 ini. Penjaga gawang asal Jerman ini pun tengah membidik rekor yang telah bertahan selama 22 tahun. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Selain Lionel Messi, Luis Suarez, Ter Stegen adalah sosok penting di Barcelona. Kehebatannya menjaga gawang tidak perlu diragukan lagi. 

Dikutip dari Marca, Ter Stegen sejauh ini baru kebobolan empat gol dalam 12 pertandingan LaLiga. Salah satu penampilan cemerlang Ter Stegen terjadi saat Barcelona bertemu Leganes, di mana ia melakukan tujuh penyelamatan. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Jika pada pekan 13 saat bertemu Valencia, Minggu 26 November 2017 mendatang gawang Ter Stegen tidak kebobolan, maka ia akan berpeluang menyamai catatan kiper Atletico Madrid, Jose Francisco Molina. Molina adalah kiper yang paling sedikit kebobolan pada periode awal LaLiga. 

Musim 1995/1996 dalam 13 penampilan pertamanya, Molina hanya kebobolan empat gol. Penampilan cemerlang Ter Stegen di LaLiga diharapkan akan menular ke Liga Champions. 

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Ter Stegen harus menjaga gawangnya agar tidak kebobolan ketika bertemu Juventus di Liga Champions Grup D. Pertandingan akan berlangsung, Rabu 22 November 2017 dini hari di Stadion Allianz. 
 

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024