Real Madrid Berantakan Kena Hantam Cedera, Klub Biarkan Ancelotti Merintih Ketimbang Keluar Duit

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

MADRID – Real Madrid dalam masalah. Banyak pemain mereka yang cedera sejak awal musim.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Paling apes adalah lini pertahanan, khususnya sektor tengah. Madrid bahkan sekarang hanya punya dua palang pintu yang bisa dimainkan, Nacho Fernandez dan Antonio Rudiger.

Diketahui Eder Militao masih dibekap cedera dan baru Februari mendatang kemungkinan bisa bermain. Sedangkan David Alaba sudah hampir pasti absen sampai akhir musim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Karena kompetisi yang masih panjang dan jadwal padat, solusi terbaik bagi Madrid adalah mendatangkan penggawa anyar. Apalagi bursa transfer segera di buka pada awal tahun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pelatih Carlo Ancelotti mengaku diyakini sangat ingin memboyong penggawa lagi. Setidaknya untuk menjadi solusi jangka pendek karena sulit baginya bila langsung bergantung kepada pemain yang dipromosikan dari akademi.

Don Carletto mau pemain yang punya pengalaman dan matang. Bahkan dia diduga sudah menunjuk Raphael Varane sebagai target.

Raphael Varane

Photo :
  • instagram @raphaelvarane

Sayangnya keinginan Ancelotti tidak digubris manajemen. Presiden Florentino Perez ogah merogoh kocek lagi. Dia mau tim memaksimalkan sumber daya yang ada saja, ketimbang harus keluar duit lagi.

Padahal untuk memulangkan Varane jalannya sudah terbuka. Si pemain kini tak jadi opsi utama di Manchester United. Malah ada wacana dia akan didepak pada tengah musim ini untuk mengurangi beban klub.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya