Nasib Kepa Bakal Berakhir Tragis di Real Madrid

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, ketika menolak diganti.
Sumber :

Spanyol – Nasib Kepa Arrizabalaga di Real Madrid berada di ujung tanduk. Mungkin bakal berakhir tiba-tiba, sebagaimana laporan menunjukkan bahwa pihak klub takkan mempermanenkannya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain asal Spanyol itu tiba dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai pengganti darurat Thibaut Courtois ketika pemain Belgia itu mengalami cedera lutut serius pada Agustus. Namun setelah mengalami cedera, Kepa mendapati dirinya berjuang untuk mendapatkan posisi starter di Madrid bersama Andriy Lunin.

Masalahnya, Lunin lebih disukai meski Kepa sudah kembali bugar setelah beberapa penampilan meyakinkan, namun pelatih Carlo Ancelotti mengembalikan Kepa untuk dua pertandingan terakhir tahun ini dan menyatakan bahwa dia belum memutuskan siapa yang akan menjadi pilihan pertama ketika musim dilanjutkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Photo :
  • twitter.com/kepa_46

“Saya tidak punya ide untuk merotasi kiper,” ujar Ancelotti dikutip dari Marca, Senin 24 Desember 2023.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka berdua tampil baik. Lunin telah mengalami banyak kemajuan dan menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Kepa juga mempertahankan levelnya," tambahnya.

Saat Kepa pulih dari cedera, saya suka memberi penghargaan kepada kedua pemain. Saya akan memilih salah satu dari keduanya di paruh kedua musim."

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benyamin van Breukelen menyakini Ernando Ari Sutaryadi akan lebih semangat saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan U-23

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024