Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA – Barcelona dipastikan tidak akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2024 karena aturan Financial Fair Play (FFP). Kepastian Barcelona itu diumumkan langsung Direktur Olahraga Barcelona Deco.
 
"Realitanya adalah kami tidak bisa mendatangkan pemain satu pun di bursa transfer kali ini," ungkap Deco, dikutip Movistar.
 
Menurut mantan gelandang Timnas Portugal itu, keuangan Barcelona saat ini masih dinyatakan minus oleh aturan Financial Fair Play (FFP). Kondisi tersebut membuat Barcelona tidak bisa mendatangkan pemain baru karena jika mereka memaksa mereka bisa terkena sanksi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Aturan Financial Fair Play telah membawa dampak bagi banyak klub dan kami tidak bisa membuat perekrutan apa pun karena situasi tersebut," keluh Deco.

Deco

Photo :
  • Lars Baron/Getty Images Europe
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

 
Performa Barcelona di musim ini juga dinilai merosot dibandingkan saat mereka menjuarai Liga Spanyol musim lalu. Mereka baru saja gagal mempertahankan gelar Piala Super Spanyol setelah dikalahkan Real Madrid di partai final dengan skor 1-4.

Barcelona juga diperkirakan mengalami kesulitan mempertahankan gelar juara La Liga mereka musim ini. Blaugrana sekarang menduduki peringkat keempat dan terpaut 10 poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara, meski kompetisi masih setengah jalan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
 
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024