Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Emilio Morenatti

VIVA – Bos Barcelona Xavi Hernández berpikir klub harus mempertahankan kapten Sergi Roberto untuk satu musim lagi. Kontrak Roberto akan berakhir dalam enam bulan dan dia diperkirakan akan pergi pada musim panas, namun pelatih tidak ingin dia pergi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

 Xavi mengatakan dia merekomendasikan perpanjangan kontrak Roberto ke klub dan memuji kepemimpinan dan kualitas sang kapten sebagai pemain. Ia pun membela Roberto yang menjadi sasaran banyak kritik pers dan fans.

“Saya akan merekomendasikan kepada klub agar mereka memperbarui Sergi Roberto. Mereka sudah mengetahuinya. Dia penting, dia bisa bermain di banyak posisi," kata Xavi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Anda harus menjelaskan sedikit kepadanya. Dia tahu apa itu Barca, apa yang diwakilinya. Seorang pesepakbola yang banyak dikritik, tapi dia sangat mencinttai Barcelona, dia selalu bermain di level tinggi. Saya senang dengannya.”

Roberto mempunyai pendapat yang berbeda-beda di kalangan penggemar Barca selama hampir satu dekade terakhir, namun tidak ada yang bisa membantah kecintaannya pada klub dan kesediaannya untuk memainkan peran apa pun yang diperlukan untuk membantu tim.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dia juga merupakan rekan satu tim yang dicintai dan entah bagaimana sepertinya selalu menemukan jalan kembali ke tim untuk pertandingan-pertandingan besar.

Dan dengan situasi keuangan Barca yang buruk, akan sangat sulit untuk menemukan pemain sebaik Roberto di pasar yang bersedia dibayar sedikit. uang sebagai kapten.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024