Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Las Palmas vs Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

Spanyol - Barcelona sukses mencuri tiga poin di markas Las Palmas setelah meraih kemenangan 2-1 di Stadion De Gran Canaria pada Jumat dini hari tadi, 5 Januari 2024.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Kedua gol Barcelona masing-masing ditorehkan Ferran Torres (55') dan Ilkay Gundogan (90+3'). Sedangkan satu gol Las Palmas ditorehkan Munir El Haddadi (12'). Berikut beberapa fakta menarik duel Las Palmas vs Barcelona:

1. Diwarnai Satu Kartu Merah

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Las Palmas harus bermain dengan 10 pemain setelah Daley Sinkgraven mendapatkan kartu merah di menit ke 90+1 setelah pemain asal Belanda itu melakukan pelanggaran di kotak terlarang yang membuahkan tendangan penalti bagi Barcelona.

2. Ferran Torres Terbaik

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Striker Barcelona, Ferran Torres

Photo :
  • Instagram: Ferran Torres

Ferran Torres mampu tampil gemilang di lini serangan Barcelona. Ia berhasil menyecetak gol penyerimbang ketika skuad asuhan Xavi Hernandez tertinggal terlebih dahulu. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Las Palmas vs Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Barcelona memiliki catatan luar biasa saat bertemu dengan Las Palmas. Blaugrana berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali hasil imbang.

4. Joao Cancelo Cedera

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Photo :
  • Instagram: Joao Cancelo

Kemenangan Barcelona harus menelan korban, Joao Cancelo dikabarkan mengalami cedera dalam laga tersebut yang membuat pemain asal Portugal itu ditarik keluar di menit ke 11 dan digantikan Andreas Christensen.

5. Gosok Voucher

Barcelona hampir saja meraih hasil imbang saat datang ke markas Las Palmas. Namun di menit ke 90+3 mereka berhasil mendapatkan penalti setelah setelah Ilkay Gundogan dilanggar di kotak terlarang. Pemain asal Jerman itu maju sebagai eksekutor dan berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya