Lawan Hongkong, Timnas U-23 Tanpa Lima Pilar

Latihan Timnas U-23
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas U-23 Indonesia akan menjajal kekuatan timnas U-23 Hongkong sore ini. Laga persahabatan ini akan digelar di Stadion Olympic Village, Hongkong, pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Menurut Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif, tak banyak kendala yang dihadapi timnya jelang duel ini. Cuaca di Hongkong juga menurutnya tidak terlalu banyak perbedaan dengan di Indonesia.

"Lapangannya bagus, artificial. Cuaca sekitar 18 derajat celcius, tidak berbeda jauh dengan di Indonesia," kata Iman kepada VIVAnews, Rabu, 9 Februari 2011.

Menurut Iman, empat pemain timnas U-23 tidak bisa turun dalam laga uji coba ini. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Nasution Karubaba, Dendi Santoso, dan Egi Melgiansyah dipastikan tidak bisa tampil dalam duel ini.

"Mereka masih cedera," kata Iman.

Nasib yang sama juga dialami oleh kandidat pemain naturalisasi Ruben Wuarbanaran. Selain masih berkutat dengan cedera, pemain asal Belanda itu juga tidak bisa tampil karena karena belum mengantongi paspor Indonesia.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Pada uji coba kali ini, Pelatih Alfred Riedl memboyong 22 pemain. Dalam uji coba sebelumnya, pasukan Riedl dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U-21. (sj)

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024