Piala Eropa Dongkrak Penjualan Lingerie

suporter cantik polandia
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Lauener

VIVAbola - Ajang Piala Eropa 2012 ternyata memberikan dampak signifikan bagi penjualan pakaian dalam wanita, terutama di Inggris. Buktinya, penjualan ligerie di negeri Wayne Rooney ini meningkat drastis.

Selama event sepakbola di Polandia dan Ukraina itu, para pria tentu lebih "bernafsu" kepada sepakbola daripada pasangannya masing-masing. Apalagi di Inggris, dimana tim The Three Lions mampu melaju ke perempat final.

Tentu saja, para wanita kebingungan mendapati reaksi pasangannya itu. Makanya, wanita-wanita ini mencari akal untuk mengembalikan mereka ke dalam pelukan.

"Pasangan saya selalu menggeluti sepakbola setiap malam. Lalu, saya membeli satu set bra dan juga lingerie seksi untuk menarik perhatian dia," kata salah seorang karyawan wainta kepada The Sun.

Menurut laporan The Sun, penjualan lingerie di Inggris meroket sejak Piala Eropa dimulai pada 8 Juni 2012. Di Kota Birmingham misalnya, penjualan naik 48 persen. Sedangkan di Brentwood dan Preston naik 47 dan 46 persen.

"Lingerie baru berhasil mengembalikan pasangan saya. Meski mungkin agak sulit mengalihkan perhatiannya saat timnas Inggris bermain," lanjut karyawan wanita itu.

Inggris akan melawan Italia pada perempat final di Stadion Olimpiade, Kiev, malam nanti. Kiat apa lagi kah yang akan dipakai wanita-wanita Inggris agar tak diacuhkan pasangannya? (adi)

Pro Kontra Nation League yang Digagas UEFA
Pemain Timnas Indonesia U-19 era Evan Dimas cs.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Selasa Ini Hingga Rabu Dini Hari

Sore ini,Timnas U-19 akan melakoni laga terakhir penyisihan Piala Asia

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2014