Peter Crouch Jadi Host Reality Show

Striker Stoke City, Peter Crouch (merah-putih)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola – Peter Crouch mengisi waktu rehat musim dengan berbagai kegiatan. Striker jangkung Stoke City ini menjajal kemampuan menjadi pembawa acara program televisi di Inggris.

Crouch didaulat sebagai host reality show 'On The Couch With Peter Crouch'. Salah satu bintang tamu yang akan dia wawancarai adalah mantan pentolan band papan atas Inggris, Oasis, Liam Gallagher.

“Peter adalah pria yang pintar dan punya kemampuan sangat baik dalam memandu acara. Dia punya daftar nama bintang tamu yang dia anggap pahlawan, baik di bidang musik, kuliner dan komedi,” ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun, Rabu 4 Juli 2012.

“Peter akan mengunjungi bintang tamu di rumah atau tempat kerja mereka. Kemudian mereka akan berbincang-bincang dengan cara unik dan suasana yang santai. Saya rasa, tidak semua pesepakbola punya kemampuan seperti dia.”

Crouch memiliki banyak waktu rehat sebelum Premier League musim 2012-13 bergulir. Sebab, striker kelahiran 31 tahun silam ini tidak memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2012, sepanjang 8 Juni hingga 1 Juli lalu.

Mantan striker Tottenham Hotspur ini juga sempat berlibur ke Amerika Serikat bersama istri, Abbey Clancy, dan putri tunggal mereka yang baru berusia satu tahun. (sj)

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke
Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016