Hughes Berharap LVG Dicemooh Suporter MU Lagi

Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester United akan menjamu Stoke City di Old Trafford pada Rabu, 3 Februari 2016. Legenda Setan Merah, Mark Hughes, yang kini menangani Stoke City, berharap bekas klubnya dan Louis van Gaal kembali dicemooh suporter.

Dilansir dari Mirror pada Selasa, 2 Februari, Hughes paham dari pengalamannya sebagai pemain di MU, suporter Setan Merah selalu ingin dihibur. Dia bisa melihat bagaimana mereka kini frustrasi, dengan skuad Louis van Gaal.

Hughes tidak berniat memberi simpati bagi Louis van Gaal, dan bertekad menambah derita pelatih asal Belanda, itu dengan mengalahkannya. Dia menegaskan MU tidak kebal, dari pengaruh yang timbul akibat kekecewaan suporter.

Pemain disebut Hughes bisa mendapat ganjalan dari diri mereka, maupun dari luar seperti cemooh dari suporter. "Sejauh yang saya tahu, mereka adalah suporter yang setia, dan mereka tidak perlu diminta untuk mendukung tim kesayangannya."

"Mereka ingin melihat sepakbola menyerang, tapi kadang Anda harus sedikit hati-hati. Ada manajer yang selalu berhati-hati, dan manajer yang lebih bebas. Pendekatan setiap manajer berbeda-beda," ujar Hughes.

Dia berharap skuad Louis van Gaal kembali dalam performa buruk, yang akan membuat mereka kembali dicemooh suporter Setan Merah. "Sebab itu artinya, kami telah bermain dengan baik. Old Trafford adalah panggung yang mengintimidasi, jika Anda tidak percaya diri."

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022