Mueller: Juventus Sangat Sulit Dikalahkan

Thomas Mueller rayakan gol ke gawang Schalke
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Gelandang serang Bayern Munich, Thomas Mueller mengatakan Juventus merupakan tim yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. FC Hollywood akan bermain melawan Juve di leg pertama perempatfinal Liga Champions, dini hari nanti, Rabu 3 April 2013.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Juventus adalah tim yang sesungguhnya. Mereka mungkin tidak punya pemain seperti Messi, tapi sebagai sebuah tim, mereka sangat kuat. Banyak pemain yang berkualitas di dalam skuad Juventus," papar Mueller seperti dilansir situs resmi klub.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Bayern baru saja menuai hasil sempurna di Bundesliga. Mueller cs melumat Hamburg 9-2 pada hari Sabtu kemarin. Kendati demikian, pemain timnas Jerman tersebut mengatakan jika laga lawan Juve akan berbeda.


"Sangat penting bagi kami untuk tidak kebobolan. Pemain kami harus berusaha keras untuk bertahan. Tentu saja kami tidak akan mengharapkan menang besar. Kami akan berkonsentrasi penuh, saya tahu ini akan menjadi laga yang sulit."


Bayern terakhir kali bertemu Juve di babak grup Liga Champions 2009/10. Ketika itu Bayern sukses mengalahkan Bianconeri 4-1 setelah bermain imbang 0-0 di Allianz-Arena. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya