Arsenal Tanpa Vermaelen ke Indonesia

Pemain Arsenal, Thomas Vermaelen
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Kabar buruk mendatangi fans Arsenal di Indonesia. Kapten Thomas Vermaelen dipastikan absen saat The Gunners mengunjungi Tanah Air karena cedera punggung.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal dijadwalkan akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 14 Juli 2013. Klub London Utara itu akan menghadapi Indonesia Dream Team yang dipimpin pelatih Jacksen F Tiago.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Menurut
Mirror
, Vermaelen mengalami cedera punggung dan takkan mengikuti tur pramusim Arsenal ke Asia, termasuk Indonesia. Bek asal Belgia itu harus menjalani perawatan intensif dan kemungkinan masih absen hingga awal musim depan.


Vermaelen musim lalu kehilangan tempatnya di skuad The Gunners. Ia kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Pemain 27 tahun itu pun bertekad merebut tempat utama lagi dengan tampil di pramusim. Namun, cedera punggung menghalangi mantan pemain Ajax Amsterdam itu untuk beraksi.


Selain Indonesia, Arsenal juga takkan diperkuat Vermaelen saat melawan Vietnam serta dua klub Jepang: Nagoya Grampus dan Urawa Reds. The Gunners dijadwalkan berangkat dari London menuju Jakarta pada Kamis 12 Juli 2013. (one)



VIVA Travel, Online Travel Agent Asli Indonesia (Powered by Gonla) Pembelian Tiket Pesawat dan Hotel Berbintang http://viva.co.id/travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya