Pellegrini Tepis Rumor Aguero ke Real Madrid

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVAbola - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menolak untuk mengomentari lebih jauh rumor kepindahan Sergio Aguero ke Real Madrid. Pelatih asal Chile itu tak percaya dan tetap yakin Aguero akan bertahan di Etihad Stadium.

Jelang dibukanya bursa transfer pada Januari nanti, kembali berhembus kabar mengenai ketertarikan Madrid mendatangkan Aguero ke Stamford Bridge. Beberapa media di Inggris bahkan sempat mengungkapkan bahwa manajemen Los Galacticos sudah menyiapkan sejumlah uang untuk mewujudkannya.

Namun, Aguero segera menepis rumor tersebut. Pemain asal Argentina itu menyatakan masih betah memperkuat ManCity. Apalagi, kontraknya bersama The Citizens baru berakhir pada 2017 mendatang.

Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Pellegrini. Menurutnya, Aguero yang diboyong ke Etihad sejak 2011 lalu, bakal bertahan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal itu. Saya pikir Aguero tidak akan pergi. Itu tidak masalah bagi kami. Saya tidak percaya itu," kata Pellegrini usai timnya memetik kemenangan 3-0 atas Swansea City dalam laga Premier League, Minggu, 1 Desember 2013.

Ini bukan kali pertama Aguero dikaitkan dengan Madrid. Sebelumnya, Aguero juga punya sederet kisah mengenai kemungkinan meninggalkan ManCity.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Aguero merupakan pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid. Pemain lincah ini diboyong dengan nilai transfer £38 juta. Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 15 gol dari 13 laga terakhir yang dilakoni.

Selain Aguero, pemain lainnya yang dirumorkan akan meninggalkan ManCity adalah Yaya Toure. Sama halnya dengan Aguero, pemain asal Pantai Gading itu juga dirumorkan akan meninggalkan ManCity pada bursa transfer nanti. Namun, sikap Pellegrini sama. 

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

"Mereka berdua senang di sini dan akan bertahan bersama kami," ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016