Mourinho: Chelsea Tak Punya Peluang Juara Eropa

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Jose Mourinho menilai peluang Chelsea dalam perebutan trofi Champions League musim ini sangat kecil. The Special One menganggap skuad Chelsea tak mumpuni untuk menghadapi tim-tim terbaik Eropa macam Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menariknya, lontaran Mourinho ini keluar saat Chelsea tengah bersiap melakoni laga pamungkas di fase grup Champions League kontra Steaua Bucharest, dini hari nanti. Chelsea telah memastikan lolos dan kemenangan atas Steaua akan membuat mereka tampil sebagai juara grup.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho memang tengah dipusingkan dengan tak konsistennya permainan John Terry dan kawan-kawan. Terakhir, The Blues berhasil dikalahkan Stoke City di pentas Premier League. Hal itu yang membuat Mourinho ragu dengan pasukannya.


"Peluang kami musim ini tidak sama dengan peluang yang dimiliki klub-klub lain. Tapi, jika kami mencapai perempatfinal, di langkah selanjutnya, setiap tim punya sebuah peluang yang sama," kata Mourinho dilansir Soccerway.


"Tapi, favorit saya Bayern Munich. Kemudian Barcelona dan Real Madrid. Ketiganya jelas menjadi tim paling potensial di barisan terdepan," lanjut manajer asal Portugal ini.


Di klasemen Grup E, Chelsea saat ini memimpin klasemen dengan torehan 9 poin atau unggul sebiji poin atas Basel. Sedangkan Steaua Bucharest berada di posisi buncit dengan torehan tiga poin atau terpaut empat poin dari Schalke 04.


Sedangkan di klasemen Premier League, Chelsea saat ini berada di peringkat 3 dengan torehan 30 poin. Klub London Barat ini terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen Arsenal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya