Andik Vermansyah Masuk Tim Terbaik Liga Malaysia Pekan Ini

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah
Sumber :
  • facebook/DuniaSukan
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Performa menawan Andik Vermansyah di Liga Super Malaysia, akhir pekan lalu, berbuah manis. Gelandang Indonesia itu masuk dalam tim terbaik M-League pekan ini.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Meski masih menjadi pemain pengganti dalam 15 menit terakhir, Andik mampu membuat pertahanan Sime Darby kocar-kacir dengan kecepatan maupun skill individunya. Selangor pun sukses mendulang tiga poin dengan skor 2-1.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Dari statistik selama bermain, tercatat pemain 22 tahun itu membuat tiga kali tusukan individu berhasil. Dua umpan silangnya pun berbuah peluang emas untuk Selangor.


Satu buah tendangan bebas mampu langsung disambar oleh rekannya, sayangnya masih melebar. Sedangkan satu sepak pojoknya mampu disundul dengan baik rekannya, Abdul Syukur Jusoh. Namun, bola masih melambung tipis di atas gawang kiper Sime Darby.


Andik memang menjadi salah satu pemain yang paling dinantikan oleh suporter klub berjuluk "Raksasa Merah" tersebut. Berkali-kali, nama Andik diteriakkan ketika bersiap masuk ke lapangan.


Tak pelak, aksi di lapangan hijau tersebut mencuri perhatian pewarta sepakbola "Negeri Jiran". Nama Andik pun masuk tim terbaik Liga Malaysia versi Goal Malaysia.


"Ini pertama kali Andik masuk tim terbaik. Masuk sebagai pengganti, Andik menghidupkan kembali Selangor dengan aksi individual khasnya," tulis media yang tersebar secara global tersebut.


Nama Andik masuk tim terbaik bersama penyerang Selangor, Paulo Rangel, yang mengemas dua gol kemenangan ke gawang Sime Darby. Selain itu, Pablo Aimar yang tampil bersama Johor Darul Tazim juga terpilih dalam daftar tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya