Pato Lanjutkan Hobi Pacari Putri Orang Penting

Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVAbola
Pato Resmi Berkostum Villarreal
- Selain piawai mengolah 'si kulit bundar' di atas lapangan hijau, ternyata Alexandre Pato juga punya skill lain yang tak kalah dahsyat yakni melumpuhkan hati gadis cantik putri orang-orang penting.

Deretan WAGs Seksi Panaskan Duel Chelsea vs ManCity

Satu demi satu mereka jatuh ke pelukan 'Si Bebek'. Mulai dari Barbara Berlusconi, putri Presiden AC Milan sekaligus mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Hingga yang terbaru Fiorella Mattheis, anak mantan pembalap dan manajer tim kenamaan Brasil, Andreas Mattheis.
Mulai Apik di Chelsea, Pato Terancam Dipulangkan ke Brasil


Meskipun belum resmi mengumumkan hubungannya, namun Fiorella dan Pato dipercaya sudah berpacaran. Itu bisa dilihat dari keintiman mereka ketika tampil di hadapan publik, akhir pekan kemarin.


Keduanya bermesraan saat berada di paddock tim Red Bull dalam pagelaran GP Brasil. Selama berada di sana, Fiorella dan Pato seakan tak terpisahkan. Mereka terus bergandengan tangan dan sesekali berangkulan, seperti diberitakan
Balon Rosa.




Media-media di Brasil meyakini tak lama lagi keduanya bakal resmi mengumumkan hubungan. Dan jika terbukti, maka Pato sukses memperpanjang koleksi pacar dari keluarga orang penting.


Selain Barbara dan Fiorella, penyerang Sao Paulo itu diketahui juga pernah dekat dengan putri bos televisi di Negeri Samba yang juga berprofesi sebagai presenter, Patricia Abravanel. Beberapa bulan lalu, dia juga baru saja putus dengan putri pengusaha sukses di Brasil, Sophia Mattar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya