Diam-diam Falcao Cemburu Rodriguez Bisa Gabung Madrid

Penyerang Kolombia, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVAbola - Menjadi sahabat di Timnas Kolombia, Radamel Falcao ternyata punya rasa cemburu kepada James Rodriguez. Itu dimulai ketika perhelatan Piala Dunia 2014 lalu.

Jurnalis Kolombia, Jaime Orlando Dimas kepada El Chiringuinto de Neox membeberkan hubungan kedua pemain itu. Meskipun terlihat akrab dan akur satu sama lain, menurutnya selama ini Falcao punya perasaan iri kepada Rodriguez.

Pertama, karena gelandang 23 tahun itu muncul sebagai bintang di Piala Dunia 2014 kemarin, sementara dia gagal ikut ambil bagian dalam perhelatan di Brasil tersebut karena dibekap cedera lutut serius.

Yang kedua, dia menyesal karena kemudian gagal bergabung ke Real Madrid di musim panas dan malah Rodriguez yang punya kesempatan emas tersebut.

"Falcao cemburu kepada Rodriguez. Dia sosok yang gemar tampil di media. Tapi setelah cedera itu dia gagal bergabung ke Madrid. Klub menolak merekrut pemain yang kondisinya masih belum jelas," kata Jaime.

"Dia terpuruk secara emosional. Falcao merasa sebagai bintang dari tim, namun dia tak ikut ke Piala Dunia. Sedangkan Rodriguez tampil cemerlang di sana. Hubungan yang baik di antara mereka justru membuat Falcao semakin tersakiti," sambungnya.

Falcao sendiri kini bergabung dengan Manchester United. Sayang, di sana dia juga belum memberikan kontribusi besar. Cedera masih menjadi problem yang menghambat performanya di lapangan hijau.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Baca juga:

Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Chelsea Menang, Mourinho Justru Marah Besar

Mantan Rekan Ungkap Betapa Buruknya Permainan Balotelli

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016