Ferdinand Sinaga Perkuat SFC di Piala Jenderal Sudirman

Pemain Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, ketika diperkenalkan.
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Sriwijaya FC akan turun dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan tambahan striker andal, yakni Ferdinand Sinaga. Pemain yang sempat hengkang ke PSM Makassar pada Piala Presiden lalu dipastikan akan kembali bersama skuad asuhan Benny Dollo.

Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Sukses Tekuk Gresik Unted
Kabar ini tentu menjadi angin segar buat para penggemar klub berjuluk Laskar Wong Kito. Ketajaman bomber yang terkenal bengal ketika berada di lapangan itu amat dibutuhkan oleh Sriwijaya.

LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
"Ferdinand akan main untuk kita. Kontrak dia kan masih sampai 2016 nanti," kata Faisal Mursyid, selaku sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 29 Oktober 2015.

"Kemarin di Piala Presiden itu sifatnya kita pinjamkan dia ke PSM Makassar saja," tambah pria yang juga tergabung dalam kepengurusan Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Selatan tersebut.

Benny Dollo berencana akan mengumpulkan para pemainnya jelang Piala Jenderal Sudirman mulai awal November mendatang. Namun, ada beberapa pemain Laskar Wong Kito yang saat ini bergabung dengan klub di Sulawesi Selatan guna bertanding di Habibie Cup 2015, salah satunya ialah Ferdinand yang bermain untuk Gasma Enrekang.

Terkait masa persiapan yang sudah mepet dan banyak pemain yang masih berada di luar Palembang, Faisal mengatakan itu akan menjadi tugas manajer tim untuk mengoordinasikannya dengan para pemain. 

"Memang ada beberapa pemain yang masih di Habibie Cup, tapi nanti manajer yang akan hubungi mereka masalah kumpul awal November," tutur dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya