Tentara Cantik Siaga di Piala Jenderal Sudirman

Wan TNI AL berjaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pemandangan tak biasa terlihat di seputaran kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Januari 2016. Puluhan tentara cantik ikut siaga mengamankan jalannya pertandingan final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang melawan Mitra Kukar.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Para tentara cantik yang sebagian berasal dari Wan TNI Angkatan Laut. Mereka nantinya ditugaskan untuk menjaga pintu masuk ke SUGBK, khusus memeriksa penonton perempuan.
Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar


"Kami jaga di ring 1, memeriksa penonton perempuan yang akan masuk ke stadion," kata Sersan Dua Wan TNI AL, Vini saat ditemui di
ring road
SUGBK.


Vini menambahkan, pada setiap pintu masuk akan ditempatkan 34 Wan TNI. Mereka memeriksa barang bawaan, agar nantinya petasan, senjata tajam, dan barang yang masuk kategori dilarang dibawa.


Bagi perempuan yang biasa bertugas di Sekretaris Militer tersebut, tugas ini adalah hal yang biasa. Dia siap mengamankan jalannya pertandingan final supaya berlangsung dengan lancar.


Pada hari ini, diprediksi sekitar 60 ribu orang lebih akan hadir memadati SUGBK. Sebab, selain ada laga puncak Piala Jenderal Sudirman, nantinya grup band Slank dan NOAH akan ikut memeriahkan acara. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya