MU dan ManCity Berebut Bocah Lima Tahun

Lewis Towns diperebutkan MU dan ManCity
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dan Manchester City saat ini sedang bersaing mendapatkan pemain yang masih berusia 5 tahun. Bocah tersebut bernama, Lewis Towns.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bakat Lewis sebenarnya sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. 2 klub asal Merseyside, Liverpool dan Everton merupakan klub yang paling dulu mencoba untuk mengajak Lewis bergabung.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kemampuan Lewis dalam mengolah bola pertama kali memesone publik melalui rekaman video. Anak dari pelatih sekolah sepakbola bernama Adrian Towns nampak mahir mengolah si kulit bundar.


Menurut Adrian, sang anak pertama kali dikenalkan dengan sepakbola di usia 18 bulan. Saat itu oleh sang kakek, Lewis kerap diajak bermain dengan menggunakan bola.


Hal itulah yang kemudian membuat Lewis semakin menggilai sepakbola. Bahkan Adrian membeberkan, ketika sedang tertidur pun, anaknya selalu membiarkan bola berada di pelukan.


"Dia sangat menggilai sepakbola. Bahkan dia akan menendang apa saja yang berada di lantai, dan tidur dengan bola," kata Adrian seperti dilansir
The Sun
.


Meski masih berusia 5 tahun, namun keluarga tidak ingin membatasi keinginan Lewis. Andai pun nantinya ada klub yang ingin membawanya ke akademi klub, Adrian mengaku tak akan menghalangi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya