Di Ambang Pemecatan, Van Gaal Punya Target Baru

Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal memiliki sebuah target baru. Setelah hampir dipastikan gagal bersaing merebut gelar juara Premier League, kini pria yang sedang diambang pemecatan tersebut membuat sebuah target baru.

Menjadi juara Piala FA bagi van Gaal kini menjadi sangat realistis. Kebetulan hingga saat ini mereka masih menjaga peluang di ajang ini hingga melaju ke babak ke-4 menghadapi Derby County. "Ini adalah Piala FA. Seperti layaknya klub di Inggris, ini sangat populer, dan semua orang memiliki ambisi," kata van Gaal seperti dilansir Sportsmole.

"Jadi ini sangatlah penting untuk merebut gelar juara lain, dan kami akan memberikan semua yang dibutuhkan untuk memenangkannya," ujar pria asal Belanda tersebut.

Sepanjang berlangsungnya Piala FA, Setan Merah berhasil mengoleksi 11 gelar juara. Terakhir kali mereka memenangkan trofi ajang ini pada musim 2003/2004 mengalahkan Reading.

Namun yang pasti, tidak mudah bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk mewujudkan target van Gaal. Pasalnya, di ajang Piala FA, klub-klub dari kompetisi kasta bawah pun kerap kali memberikan kejutan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022