Legenda Chelsea Yakin John Terry Bertahan di Stamford Bridge

Kapten Chelsea John Terry
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Legenda Chelsea Marcel Desailly yakin kapten The Blues John Terry akan bertahan di Stamford Bridge, musim depan. Menurutnya, karier Terry masih akan berlanjut bersama Chelsea.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

"Kisah Terry belum berakhir di Chelsea. Dan pihak klub mengatakan masih melakukan negosiasi dengannya," kata Desailly seperti dilansir
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Soccerway , Selasa 2 Februari 2016.


"Saya pikir mereka akan memperpanjang kontraknya. Masih ada banyak pembicaraan yang akan dilakukan," lanjut legenda Prancis tersebut.


Seperti diberitakan sebelumnya, John Terry telah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Kapten The Blues ini tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir Juni 2016.


Keputusan ini diungkapkan setelah menggelar pertemuan dengan pihak Chelsea. Namun, rupanya The Blues masih berupaya menahan pemain 35 tahun ini di Stamford Bridge.


"John meminta pertemuan dengan klub, seminggu yang lalu. Dalam pertemuan tersebut, dia bertanya mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak," ujar juru bicara klub seperti dilansir
The Telegraph
.


"John diberitahu tak ada kesepakatan baru saat ini. Namun, situasi ini bisa berubah dalam beberapa bulan ke depan," tuturnya.


Terry membela Chelsea sejak awal karier profesionalnya di musim 1998-99. Pemain asal Inggris ini telah menyumbangkan berbagai gelar untuk tim asal London Barat itu. Di antaranya, 4 Premier League, 5 Piala FA, 3 Piala Liga, serta masing-masing satu gelar Liga Champions dan Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya