Persija Tantang Semen Padang di Laga Uji Coba

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.
Sumber :
  • Persija.co.id

VIVA.co.id – Persija Jakarta berniat menggelar satu laga uji coba pekan ini. Semen Padang yang dibidik menjadi lawannya. Presiden Persija, Ferry Paulus, mengaku belum mendapat respon dari Semen Padang.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Ferry menjelaskan, sampai sekarang pihaknya masih terus berkomunikasi dengan manajemen Kabau Sirah, terkait dengan ajakan uji coba tersebut. "Rencananya Rabu (13 April 2016) uji coba," kata Ferry, saat ditemui VIVA.co.id, Senin, 11 April 2016.

"Lawannya yang setingkat, Semen Padang. Maunya, sih, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tapi, kalau di sana mungkin uji coba yang sifatnya tertutup," ucap Ferry di Lapangan Villa 2000, Tangerang.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pelatih Persija, Paulo Camargo, mengakui memang meminta manajemen untuk menggelar satu uji coba lagi, jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC). Dia ingin agar permainan Persija bisa lebih solid.

"Pengamatan saya, permainan Persija kian berkembang. Harus ada satu lagi partai uji coba, agar permainan semakin matang," ujar Camargo.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Tak cuma ingin mematangkan permainan, pertandingan persahabatan melawan Semen Padang, akan dimanfaatkan Camargo untuk menentukan pemain asing yang bakal direkrutnya.

Sejauh ini, Persija masih menyeleksi lima pemain asing. Jumlahnya kemungkinan akan bertambah dua orang pada Selasa 12 April. "Tugas saya sekarang hanya tinggal cari pemain asing yang tepat," ujarnya.

"Perkembangan dan performa mereka harus dilihat kembali. Saya tak mau terburu-buru dalam mengontrak pemain asing. Ini tak mudah, tak cuma soal teknis. Tapi, masalah nilai kontrak, keluarga, dan lainnya," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya