Mancini: Tak Boleh Ada Dua Pelatih di Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Roberto Mancini tegaskan tak boleh ada dua pelatih di Inter Milan, setelah Diego Simeone memberikan sinyal klub Serie A itu akan menjadi klub berikut yang bakal dilatihnya.

Diego Simeone Puji Manchester United Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Simeone, yang tampil membela Inter pada 1997 dan 1999, mengungkapkan dirinya tertarik untuk melatih klub Italia setelah meninggalkan Atletico Madrid suatu saat nanti.

Banyak yang menyebut, Simeone berikan sinyal pada kubu Nerazzurri untuk segera dikondisikan. Hal ini tentu membuat posisi Mancini goyah di kursi pelatih.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Mancio pun mengungkapkan dirinya akan senang kalau sampai digantikan oleh Simeone, namun ia ingin tugasnya di Inter selesai terlebih dahulu.

"Diego adalah salah satu rekan saya di Lazio dan saya juga melatihnya. Kalau suatu hari dia ingin melatih Inter, saya akan senang. Tapi, saat ini tak boleh ada dua pelatih. Kita lihat saja kalau saya sudah pergi," tutur Mancini pada Premium Sport.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Mancini juga memberikan respon terkait isu dirinya akan menjadi pengganti Antonio Conte, yang hengkang ke Chelsea, di Timnas Italia usai Piala Eropa 2016 nanti.

"Menjadi pelatih tim nasional Italia bukan sesuatu yang terjadi tiap hari. Ini pekerjaan yang berbeda, tapi itu bisa seru dan menantang. Saya pikir semua pasti menerima kalau sampai ditawari tim nasional, kalau ada kesempatan," jawab Mancini.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

5 Pelatih Terkaya di Dunia, Nomor Satu Bukan dari Premier League

Siapa pelatih atau manajer terkaya yang ada di dunia? Yang jelas sosok tersebut bukan berasal dari Premier League.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022