Tak Puas, Guardiola Sampai Ukur Rumput Stadion Atletico

Staf Bayern Munich ukur rumput markas Atletico Madrid
Sumber :
  • NCuatro HD

VIVA.co.id – Pep Guardiola dikenal sebagai pelatih dengan gaya bermain umpan pendek dan cepat. Kesempurnaan lapangan pun menjadi satu faktor penting. Pelatih Bayern Munich itu pun tak senang melihat kondisi markas Atletico Madrid.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Selama masanya melatih Barcelona, pemandangan Guardiola dan Xavi Hernandez berkeliling lapangan untuk memeriksa rumput stadion lawan sudah menjadi hal yang biasa.

Pep diketahui menyukai rumput yang dipangkas pendek, sedikit basah, untuk membuat skema yang dibuatnya bisa berjalan dengan optimal.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Jelang laga kontra Atletico hari Rabu kemarin, 27 April 2016, Guardiola pun melakukan hal tersebut di lapangan Vicente Calderon. Pria Spanyol itu pun tampak tidak senang dengan apa yang dilihatnya.

Bahkan, menurut 101greatgoals, Guardiola sampai mengutus salah satu staf untuk memastikan kepanjangan rumput tidak melebihi tinggi maksimal 30mm.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kekhawatiran itu ternyata menjadi kenyataan. Bayern menelan kekalahan 0-1 saat Atletico berhasil mengejutkan lewat gol Saul Niguez di awal pertandingan. Kondisi Allianz Arena pun harus dalam kondisi terbaik kalau ingin membantu sang empu meraih kemenangan menuju final Liga Champions.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024