'The Little Firaun' Tak Menyesal Gabung Roma

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id –  Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy mengaku tidak menyesal bergabung dengan AS Roma. Dia mengaku bahwa keputusannya sudah tepat. Dilansir Footballitalia, striker asal Italia ini bergabung dengan Roma di pertengahan musim 2015/2016. Roma mendapatkan sang pemain dengan status pinjaman dari AC Milan.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Sebelumnya, AS Monaco yang juga meminjam jasanya tak berniat untuk mempermanenkan sang pemain. Dia kemudian dipulangkan ke AC Milan dan dipinjamkan ke Roma. The Little Firaun akan menjalani status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim sampai akhirnya dipermanenkan Roma di pertengahan tahun.

"Roma adalah pilihan yang tepat. Ini benar, ketika mereka menghubungi saya, saya tidak dalam performa terbaik," kata El Shaarawy.  

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Lebih lanjut dia mengucapkan terima kasih untuk rekannya di Roma, Alessandro Florenzi dan juga Daniele De Rossi. Dia mengaku kedua pemain ini menjadi faktor yang membuat dia betah.

"Ketika saya datang ke sini, saya sudah mengetahui Alessandro Florenzi dan Daniele De Rossi dari tim nasional. Itu membantu saya untuk beradaptasi,” ucapnya.

AS Roma Susah Payah Habisi 10 Pemain Spezia
Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022