Peluang Kecil, Spurs Masih Yakin Bisa Juara

Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Posisi Tottenham Hotspur dalam persaingan gelar juara saat ini sangat tak menguntungkan. Nasib mereka bergantung pada hasil pertandingan Manchester United versus Leicester City, Minggu 30 April 2016.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Jika Leicester menang, maka Spurs dipastikan tak bisa meraih gelar juara Premier League. Poin Leicester tak lagi bisa dikejar, meski mereka menang di seluruh pertandingan sisa.

Gelandang Spurs, Mousa Dembele, mengaku masih memiliki keyakinan timnya bisa menggondol trofi Premier League musim ini. Dembele memprediksi Leicester akan menemui kesulitan saat menghadapi MU.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kami masih percaya (bisa raih gelar juara). Kondisi memang menjadi sulit dan skenario berubah setelah kami hanya mampu bermain imbang melawan West Bromwich Albion, Senin lalu," kata Dembele seperti dilansir Soccerway.

Dembele meminta kepada rekan-rekannya di Spurs untuk tak memikirkan pertandingan Leicester versus MU. "Yang kami perlukan cuma menang di tiga laga sisa," ujar pemain asal Belgia tersebut.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Tak mudah bagi Spurs untuk menyabet kemenangan di tiga laga sisa. Sebab, salah satu lawan yang mereka hadapi adalah tim sekaliber Chelsea.

Apalagi, Chelsea sudah memiliki niat besar untuk memupuskan peluang Spurs menjadi juara. "Chelsea selalu jadi lawan yang menyulitkan, tapi kami tetap berpikir positif. Kami harus yakin bisa menang dan bermain bagus," tutur Dembele.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022