Tahan Persipura, Para Pemain Muda Persija Tuai Pujian

Persija Jakarta di ISC 2016
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrayadi TH

VIVA.co.id – Persija Jakarta sukses menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura pada laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) yang dihelat di Stadion Mandala Krida, Jumat 29 April 2016. Para pemain muda "Macan Kemayoran" yang dipercaya turun dalam laga tersebut cukup membuat kejutan.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Rezaldi Hehanusa, Abrizal Umanailo, dan Sutanto Tan turun bermain sejak menit pertama. Ketenangan mereka dalam mengolah si kulit bundar tak kalah dibandung dengan pemain senior lainnya.

"Saya sudah pernah mengatakan kalau pemain muda Persija sekarang bagus-bagus. Dan kebetulan pelatih memberi kepercayaan kepada mereka," ujar bek Persija, Maman Abdul Rahman usai pertandingan.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Bermain di kandang lawan tentu memiliki tekanan yang cukup berat bagi Persija. Skuad asuhan Paulo Camargo sejak kedatangan sudah diprediksi akan dipaksa bermain bertahan oleh Persipura.

Namun, prediksi itu bisa mereka patahkan. Bahkan klub kebanggaan Jakmania itu sukses membuat kejutan dengan membobol gawang tuan rumah di menit-menit awal pertandingan.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

"Ini laga yang berat bertemu dengan Persipura. Hasil ini sudah cukup memuaskan karena kami bisa meraih satu poin dari sini," ucap eks pemain Persita Tangerang tersebut.

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022