Usai Hajar ManCity, Apa Kata Manajer Southampton

Manajer Southampton, Ronald Koeman
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Southampton secara mengejutkan mampu menekuk Manchester City dengan skor 4-2 di pekan ke-36 Premier League, Minggu 1 Mei 2016. Manajer Southampton, Ronald Koeman, sangat girang atas hasil itu.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Sangat bagus bisa menang melawan tim seperti ManCity. Kami harus memberikan permainan terbaik, meski di 45 menit pertama kami tak dalam performa terbaik," lanjut Koeman, seperti dilansir Skysports.

Bermain di St Mary's Stadium, Southampton membuka keunggulan melalui Shane Long di menit ke-25 dan Sadio Mane di menit ke-28. ManCity merespons cepat dengan memperkecil skor melalui Kelechi Iheanacho di menit ke-44.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Southampton terus menekan, dua gol dari Sadio Mane tercipta di babak kedua, tepatnya di menit ke-57 dan menit ke-68. Skuat Manuel Pellegrini sempat membalas lewat gol kedua dari Iheanacho di menit ke-78.

Atas hasil positif ini, Southampton naik ke peringkat ke-7 dengan raihan 57 poin. Mereka melangkahi Liverpool yang dipermalukan Swansea 1-3, Minggu 1 Mei 2016.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Sangat penting memenangkan pertandingan, karena ini berarti kami masih bersaing untuk ajang Eropa musim depan. Kami melewati Liverpool dan itu bagus," lanjutnya. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022