50 Persen, Peluang Mahrez Bertahan di Leicester City

Riyad Mahrez, pemain termahal milik Leicester City.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Penampilan gemilang gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, di musim ini, membuatnya banyak diincar tim-tim besar. Pemain internasional Aljazair ini berperan penting membawa The Foxes menjuarai Premier League.

Kata Riyad Mahrez Usai Bikin Gol Perdana untuk Al Ahli

Mahrez mampu mencetak 17 gol dan 10 assist dari 35 pertandingan di Premier League. Tak aneh jika pemain 25 tahun ini terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA).

Mahrez dikaitkan dengan berbagai klub besar Eropa, dari mulai Barcelona dan Real Madrid. Agen Mahrez, Kamel Bengougam, akhirnya membocorkan masa depan kliennya.

Manchester City Incar Bintang West Ham United

"Tentu saja, ada kemungkinan (Mahrez bakal pergi). Saat Anda bermain seperti yang ditunjukkan Riyad musim ini, tentu saja itu akan menarik perhatian. Dia sangat senang dengan Leicester dan tentu saja ini akan menjadi musim yang fantastis," ujar Bengougam seperti dilansir Soccerway.

Bengougam menuturkan, Mahrez punya peluang bertahan karena Leicester akan tampil di Liga Champions musim depan. Namun, tak menutup kemungkinan jika pria yang memiliki istri mirip Kim Kardashian ini, memilih untuk hengkang.

Manchester City Ditinggal Pemain Lagi, Riyad Mahrez Resmi Gabung Al Ahli

"Di umurnya saat ini, jika ada peluang untuk bermain di klub besar, maka dia harus memikirkannya. Saya bisa bilang peluangnya 50-50, apakah dia akan hengkang atau bertahan," ucap Bengougam.

"Kami mendapatkan minat dari klub Inggris dan luar negeri. Kami akan lihat perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan," tegasnya. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Ada beberapa bintang sepakbola dunia yang menjalani ibadah puasa. Meskipun di tengah jadwal latihan dan padat, mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang musli

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024