Pujian Selangit untuk Pahlawan Lolosnya Manchester City ke Final Piala FA

Winger Manchester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA Bola – Manchester City memastikan langkah ke Final Piala FA 2022/2023. Mereka menaklukkan Sheffield United 3-0 lewat hattrick Riyad Mahrez.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Pada semifinal yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu malam WIB, 22 April itu, Mahrez mencetak satu gol di babak pertama dan sisanya di babak kedua.

Pep Guardiola buka suara terkait Mahrez. Ia membuat pengakuan bahwa pemain Al Jazair itu pemarah, terlebih ketika tidak dimainkan.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

“Dia marah-marah kepada saya ketika dia tidak bermain, sepanjang waktu. Dia membuatku memperhatikan saat dia pemarah,” ujar Guardiola dikutip dari BBC

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Photo :
  • insidefutbol.com
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Sangat bahagia untuk Riyad, dia suka bermain sepakbola, dia memberikan begitu banyak untuk ManCity dan semoga dia terus begitu di masa depan. Bukan orang yang datang menanyakan berapa lama dia harus di sana dan kemudian pulang, justru sebaliknya,” tambahnya.

Meski tidak selalu menjadi starter, Guardiola tahu bahwa peran Mahrez sangat penting di momen krusial.

"Dia selalu marah kepada saya ketika dia tidak bermain, tapi saya tahu betul kualitasnya dan di panggung terbesar dan di momen-momen penting, dia ada di sana," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya