Arsenal Tak Rela Finish di Bawah Spurs

Bek muda Arsenal, Hector Bellerin (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Misi mustahil diusung Arsenal dalam dua laga pamungkas Premier League. Mereka berniat untuk menyabet kemenangan di dua laga tersebut dan finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League.

Menjadi mustahil lantaran misi tersebut tak hanya bergantung pada hasil yang diraih Arsenal. The Gunners boleh saja menang di dua pertandingan terakhir mereka dalam ajang Premier League.

Namun, mereka tak bisa langsung finis di posisi kedua. Sebab, jika Tottenham Hotspur berhasil menang atas Southampton dan Newcastle United, usaha Arsenal akan sia-sia.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Sebagai pemain Arsenal, selalu ada motivasi mengalahkan Spurs. Fans juga berharap demikian. Jadi, kami harus berjuang keras," kata Bellerin seperti dilansir Sky Sports.

"Tentunya, ambisi kami juga tergantung pada hasil yang mereka raih. Saya tahu Spurs masih punya dua laga sisa. Kami hanya fokus bekerja maksimal dan berharap yang terbaik," lanjutnya.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Salah satu lawan Arsenal di dua partai terakhir adalah Manchester City. Menjadi sulit karena ManCity juga tengah bersaing untuk bisa finis di posisi ketiga agar mendapatkan tiket otomatis lolos ke Liga Champions.

"Kami ingin finis dengan peringkat yang terbaik. Dan dalam momen yang bagus, kami sudah siap mengarungi kompetisi musim depan. Kami harus mengawali semuanya dengan tiga poin saat melawan ke Etihad Stadium," ujar Bellerin.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022