Wenger Mengaku Kagum pada Gelandang Leicester

Pemain Prancis, N'Golo Kante, saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Manajer Arsneal, Arsene Wenger mengaku bahwa dia sangat mengagumi gelandang Leicester City, N'Golo Kante. Dia menjadi salah satu bos klub di Premier League, yang berhasrat memboyong kunci pertahanan di lini tengah The Foxest itu.

Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

"Saya pikir, dia akan bermain di turnamen Eropa, dan bagi saya dia salah satu pemain terbaik tahun ini di Premier League. Saya tidak bisa mengatakan apapun sekarang, dia terikat kontrak dengan Leicester," kata Wenger, seperti dikutip Mirror, Sabtu 7 Mei 2016.

Wenger tidak mau menjawab, apakah dia akan berusaha membeli Kante di musim panas. Namun, dia menyebut, jika Leicester mau menjual, mereka akan menemukan banyak klub yang bersedia membelinya.

Aksi Brutal Bek Arsenal, Lepaskan Tendangan Kungfu ke Kante

Penampilan apik Kante musim ini, membuat Prancis Didier Deschamps memanggilnya ke timnas, walau tidak pernah bermain untuk tim junior. Leicester ingin mengikat Kante dengan kontrak baru, namun gelandang berusia 25 tahun itu belum memberi komitmennya untuk bertahan.

Walau bersikeras akan berusaha mempertahankan para pemain bintangnya, Leicester mengisyaratkan bakal kehilangan pemain, yang dibeli dari Caen pada Agustus 2015 tersebut. Kante dinilai salah satu kunci, di balik kesuksesan Leicester melakukan serangan balik yang cepat. (asp)

Seru, Aksi Berbalas Gol ManCity Vs Chelsea di Babak I
Kai Havertz

Proyek Nekat Chelsea di Tengah Pandemi Bisa Makan Korban

Dua pemain bintang akan dijual oleh Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2020