LIVE MATCH: Susunan Pemain Norwich City Vs MU

Kapten Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi tuan rumah Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 7 Mei 2016. Partai ini akan berlangsung di Carrow Road.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tak ada Marcus Rashford dalam line-up MU maupun bangku cadangan. Manajer MU, Sir Alex Ferguson mengandalkan Wayne Rooney sebagai striker tunggal.

Ander Herrera ditempatkan di lini tengah bersama Juan Mata. Jesse Lingard dan Memphis Depay mengisi posisi sayap kiri dan kanan. Sedangkan Michael Carrick dipercaya sebagai gelandang jangkar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara itu, Norwich mengandalkan Cameron Jerome sebagai striker tunggal. Dia akan dibantu Wesley Hoolahan di lini kedua.

Duel ini begitu krusial untuk kedua tim. Setan Merah berupaya meraup poin penuh demi ambisi lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan The Canaries perlu poin demi lolos dari degradasi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id

Susunan Pemain

Norwich City: John Ruddy; Ivo Pinto, Russel Martin, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Nathan Redmond, Jonathan Howson, Gary O'Neil, Robert Brady; Wesley Hoolahan;
Cameron Jerome

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo, Matteo Darmian; Michael Carrick, Ander Herrera; Juan Mata, Jesse Lingard, Memphis
Depay; Wayne Rooney
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya