Lawan Atletico di Final Liga Champions, Madrid Tanpa Varane

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Kabar tak sedap datang dari Real Madrid sepekan jelang partai final Liga Champions. Madrid yang akan menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, di laga final, dipastikan tak bisa diperkuat oleh defender andalannya, Raphael Varane.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Cedera yang dialami pemain belakang berpaspor Prancis ini dikonfirmasi langsung oleh Madrid, lewat situs resmi klub. Varane dipastikan tak bisa bermain akibat mengalami cedera otot paha.

Varane dipastikan absen setelah hasil tes yang dilakukan hari ini, Minggu 22 Mei 2016 waktu setempat. Pemain 23 tahun ini menderita cedera tingkat dua di bagian paha kirinya.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Meski tanpa Varane, Madrid masih memiliki defender tangguh lainnya dalam sosok Sergio Ramos dan Pepe. Absennya Varane diperkirakan takkan cukup mempengaruhi persiapan Madrid dalam laga final.

Madrid akan memburu trofi ke-11 Liga Champions, musim ini. Kali terakhir Madrid berhasil merengkuh gelar ke-10 atau yang lebih dikenal dengan istilah La Decima, dua musim lalu. Kala itu, Madrid juga berhasil mengandaskan Atletico 4-1 di partai puncak.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Laga Madrid kontra Atletico bakal digelar di San Siro, Milan, 28 Mei 2016 mendatang. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024