Eks Pelatih Timnas Italia Kian Dekat dengan Lazio

Cesare Prandelli
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, dikabarkan terus mendekat dengan klub Serie A, Lazio. Dilansir Football Italia, Prandelli sudah bertatap muka dengan manajemen Lazio guna membahas kontraknya.

Hasil Pertandingan Liga Europa: Lazio vs Porto

Selain Football Italia, jurnalis senior Italia, Gianluca Di Marzio, lewat situsnya juga membenarkan pertemuan antara Prandelli dan manajemen Lazio. Prandelli dilaporkan sudah bertemu langsung dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Setelah gagal membawa Gli Azzurri lolos fase grup di Piala Dunia 2014, Prandelli kemudian sempat menangani klub raksasa Turki, Galatasaray. Ia didapuk menggantikan Roberto Mancini, yang kembali ke Inter Milan kala itu.

Prediksi Skor Liga Europa: Porto Vs Lazio

Sayang, Prandelli dianggap gagal mengembalikan performa terbaik Wesley Sneijder cs. Hingga akhirnya, Prandelli didepak dari jabatannya sebagai pelatih Galatasaray setelah hanya menangani klub tersebut selama 147 hari. Setelah dipecat Galatasaray, tepatnya pada tanggal 28 November 2014, Prandelli tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Lazio sendiri sampai saat ini masih belum menemukan sosok pelatih anyar. Setelah memecat Stefano Pioli awal April lalu, I Biancoceleste kemudian ditangani oleh caretaker, yang juga mantan bintangnya, Simone Inzaghi.

Pratama Arhan dari Rumor ke Lazio hingga Berlabuh di Tokyo Verdy

Inzaghi ditunjuk menangani Lazio hingga akhir musim ini. Namun, sampai saat ini manajemen Lazio masih belum memberikan kontrak permanen untuk Inzaghi di posisi pelatih.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, diprediksi akan mengumumkan nama pelatih baru akhir pekan ini. Selain nama Prandelli, Lazio juga dikaitkan dengan nama eks pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

PSG telah menyiapkan Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022