PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Sumber :
  • Twitter/@OfficialSSLazio

VIVA – PSG kembali akan melakukan perekrutan gila-gilaan. Dikabarkan mereka siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Les Parisiens tengah mencoba meyakinkan Lazio untuk mencapai kesepakatan menjual Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas mendatang.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Selain PSG, Milinkovic-Savic juga menjadi incaran dari sejumlah klub papan atas Eropa lain seperti Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Mereka yang terus memantau situasi dari pemain tersebut.

Dilaporkan Il Mesaaggero, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi secara pribadi telah bertemu dengan perwakilan Milinkovic-Savic di Roma beberapa pekan lalu. Dalam pertemuan tersebut dia mengatakan PSG bersedia 80 juta euro untuk gelandang asal Serbia tersebut.

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi

Photo :
  • Eurosport
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Angka yang diajukan oleh PSG itu sedikit di bawah keinginan dari Presiden Lazio Claudio Lotito yaitu 100 juta euro (Rp1,5 triliun). Meski demikian, Biancoceleste dipercaya tidak keberatan menyetujui karena mereka juga butuh dana segar untuk melakukan perombakan skuad di musim panas mendatang.

Milinkovic-Savic didatangkan Lazio pada Agustus 2015 lalu dari klub Belgia Genk dengan biaya mencapai 12 juta euro atau sekitar Rp190 miliar. Selama di sana dia mencatat 283 penampilan dan menorehkan 55 gol serta 48 assist di segala ajang. Selain itu, dia juga mempersembahkan gelar Piala Italia di musim 2018/2019.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions
Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024