Kiper Chelsea: Mourinho Bikin MU Sulit Dikalahkan

Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ikut mengomentari penunjukan Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United. Menurutnya, kehadiran Manajer asal Portugal itu akan membuat Setan Merah bakal sulit dikalahkan pada musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho baru saja resmi dipilih sebagai Manajer MU. Mou menggantikan Louis van Gaal yang belum lama ini dipecat. Manajemen MU mengontrak mantan Manajer Chelsea itu selama tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun kontrak.

Courtois menilai Mourinho akan memberikan sentuhan yang berbeda pada Wayne Rooney dan kawan-kawan di musim depan. Sebab, dia pernah merasakan dilatih oleh Mourinho dan sukses membawa Chelsea juara Premier League pada musim 2014-2015.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

“Dia (Mourinho) adalah Manajer yang sangat bagus. Tentunya musim ini bukan miliknya, namun saya yakin dia tetap Manajer papan atas dan Manchester United akan sulit dikalahkan tahun depan,” kata Courtois, seperti dilansir Sky Sports.

Akan tetapi, Chelsea sendiri memecat Mourinho pada Desember lalu karena torehan buruk di awal musim ini. The Blues harus puas finis di posisi 10 pada klasemen akhir Premier League musim ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, mantan kiper Atletico Madrid ini meminta Chelsea untuk segera bangkit dari keterpurukan ini. Chelsea yang bakal ditangani oleh Antonio Conte pada musim depan nanti, harus belajar dari kesalahan.

“Ketika sebuah tim besar mendapati musim seperti itu, semua pihak harus bisa mengambil pelajaran. Bukan cuma para pemain dan manajer, namun juga dewan direksi, fans, semuanya. Kita akan bangkit lebih kuat tahun depan,” ujarnya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022