Ini yang Mengancam Posisi Ryan Giggs di MU

Legenda Manchester United, Ryan Giggs.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United bukan berarti tidak ada dampak yang negatif, setidaknya bagi Ryan Giggs. Dikabarkan, The Special One akan membawa asisten sendiri ke Old Trafford, Rui Faria.

Geregetan Lihat Proses Penjualan Saham Manchester United

Diberitakan Daily Star, tidak lama lagi Furia akan menyusul Mourinho ke Old Trafford. Dia kembali bersinergi untuk teknis Setan Merah di lapangan.

Furia adalah orang kepercayaan Mourinho, saat melatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan kembali ke Chelsea, Furia turut serta membantunya. Situasi ini mengancam posisi Ryan Giggs yang berperan sebagai asisten Louis van Gaal.

Sir Alex Ferguson Ditolak Del Piero Meski Juventus Degradasi

Indikasi diangkatnya Furia sebagai asisten semakin kuat karena dia berada bersama Mourinho di London. Pertemuan keduanya diduga sebagai langkah eks manajer Chelsea itu mengajak sang mitra ke Teater Impian.

Alternatif untuk Giggs adalah posisinya akan dipercaya untuk menjadi pelatih untuk MU U-21. Namun, semua kemungkinan di atas sejauh ini masih sebuah spekulasi, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub untuk siapa saja yang akan bekerja di bawah manajer asal Portugal tersebut.

Thomas Doll Setuju Pemain Persija Ini di Timnas U-20 Mirip Legenda MU
Bek Chelsea, Thiago Silva

5 Pencetak Gol Tertua di Premier League

Thiago Silva mencetak satu gol saat Chelsea bermain imbang 4-4 menghadapi Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 12 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023