Dikaitkan dengan Barcelona, Bellerin Berikan Tanggapan

Bek Arsenal, Hector Bellerin (kiri), saat hadapi Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Santer terdengar perihal pemain Barcelona, Dani Alves yang akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Banyak pihak menyebut bahwa Barca akan membajak pemain Arsenal, Hector Bellerin untuk mengisi pos Alves.

Menanggapi rumor ini, Bellerin akhirnya buka suara. Dia mengaku bahagia dikaitkan dengan Barcelona, namun dia menyatakan bahwa dia betah di Emirates Stadium.

"Saya tidak mendapatkan tawaran. Agen saya yang bekerja mengenai hal tersebut, tapi saya bahagia dikaitkan dengan beberapa klub besar," kata Bellerin, seperti dilansir Bleacherreport.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Lebih lanjut, Bellerin mengaku saat ini sedang fokus untuk Tim Nasional. Dia sedang berusaha untuk masuk dalam skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016 mendatang.

"Saat ini saya sangat bahagia di Arsenal dan fokus saya sekarang adalah tim nasional. Jika Alves meninggalkan Barca, mereka membutuhkan pemain bertahan dan ada sangat banyak di Eropa," lanjutnya.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Bellerin bermain impresif di dua musim terakhirnya di Arsenal. Dengan permainan cepatnya, Bellerin sudah dipercaya di 56 pertandingan di dua musim terakhirnya di Premier League.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022