MU Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Bomber muda MU, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Berkat performa impresifnya musim ini, Marcus Rashford mendapat sodoran kontrak baru dari manajemen Manchester United. Secara resmi, manajemen Setan Merah mengonfirmasi penandatanganan kontrak baru pemain 18 tahun untuk empat tahun ke depan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Lewat situs resmi, Manutd.com, manajemen MU mengumumkan penandatanganan kontrak baru Rashford. MU mengikat kontrak penyerang potensialnya hingga tahun 2020 mendatang.

Rashford menyambut gembira perpanjangan masa baktinya bersama MU. Produk asli akademi sepakbola MU ini mengatakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan kala diberikan kesempatan membela klub sekaliber The Red Devil.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya selalu menjadi penggemar Manchester United. Sehingga, untuk bermain di tim utama adalah mimpi yang menjadi nyata," ujar Rashford dikutip Manutd.com.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya bersyukur karena punya kesempatan untuk membuktikan diri. Untuk bisa bermain sepakbola bersama klub terbesar di dunia, itu sangat berarti bagi saya dan keluarga," katanya.

Rashford adalah salah satu pemain muda yang tengah on-fire di kompetisi Liga Inggris musim ini. Rashford melakoni laga debut dengan mencetak dua gol, kala membela MU dalam laga kontra Midtjylland di ajang Liga Europa Februari lalu.

Kemudian, Rashford kembali mencetak dua gol lagi dalam laga debutnya bersama MU di Liga Inggris. Tak tanggung, Rashford mampu menaklukkan kiper tangguh Arsenal, Petr Cech kala itu.

Selain Rashford, manajemen MU juga memperpanjang kontrak pemain muda lainnya, Cameron Borthwick-Jackson. Bek sayap 19 tahun ini juga diikat kontrak baru hingga tahun 2020 mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya