Dinominasikan Latih Timnas, Ini Reaksi Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan (tengah).
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Teka-teki siapa pelatih tim nasional Indonesia senior sudah mulai sedikit terkuak. Tim yang dibentuk PSSI untuk menjaring nama-nama juru taktik yang pantas memimpin skuad Garuda sudah menentukan pilihan.

RD Sebut Lini Belakang Timnas Belum Teruji

Ada empat sosok pelatih asal Indonesia yang diajukan oleh tim tersebut. Indra Sjafri, Nilmaizar, Rudy Keltjes, dan Rahmad Darmawan ada di dalam daftar calon pelatih Timnas tersebut.

Mengetahui namanya masuk dalam daftar nominasi, Rahmad yang kini berkarier di Malaysia bersama T-Team mengaku senang. Dia menganggap keputusan tim perumus sebagai sebuah hal yang positif.

Keputusan PSSI Tunjuk Alfred Riedl Kembali Dipertanyakan

Akan tetapi, eks juru taktik Persija Jakarta tersebut belum bisa memastikan apa akan memilih meninggalkan Negeri Jiran. Sebab, dia masih terikat kontrak untuk satu musim ini.

"Terima kasih masih dikasih masuk sebagai nominator. Timnas itu sesuatu, tapi lihat seperti apa dan bagaimana nantinya. Karena saya masih punya ikatan kerja dengan klub Malaysia," kata Rahmad saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 30 Mei 2016.

Baru Kembali Besut Timnas, Alfred Riedl Sudah Dibuat Pusing

Berbeda dengan Nilmaizar yang sudah dihubungi oleh PSSI, Rahmad mengaku belum menjalin komunikasi. Oleh karena itu, dia tidak bisa memberi jawaban kapan akan kembali ke Tanah Air.

Nilmaizar sendiri sudah mendapatkan undangan dari PSSI untuk melakukan presentasi program kerja pada Rabu 1 Juni 2016. (ase)

Dedik Setiawan. (Dok/TI)

Arema FC Cari Alternatif Pemain Pengganti, Ini Penyebabnya

​​​​​Pemain yang masuk Timnas, Johan Ahmat Farizi dan Dedik

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2019